Minggu, 26 Januari 2014

Renungan Malam: Jangan Merencanakan Kejahatan

      Seorang pemuda selalu mengingat-ingat masa lalunya di mana dia sering dinomorduakan dibandingkan adiknya. Sedari kecil dia sudah mengalah dan ketika dia sudah beranjak dewasa, dia merasa bahwa dia layak mendapatkan yang terbaik.



     Pemuda itu mulai menyusun rencana-rencana jahat demi mendapatkan apa yang sudah menjadi haknya. Dia mulai berlaku curang dan membohongi keluarganya. Sekarang dia memang sudah mendapatkan apa yang dia inginkan yaitu harta dan tahta, namun Tuhan lenyap dalam sekejap.

    Jangan pernah merencanakan kejahatan dalam hati kita. Jangan pernah merasa iri hati jika pada saat ini kita belum mendapatkan apa yang kita inginkan. Tuhan mempunyai waktunya sendiri untuk memberkati anak-anakNya. Jika kita sudah memiliki rasa iri hati, maka iblis akan mendorong kita untuk merencanakan hal-hal jahat.

    Segala sesuatu yang kita dapatkan dari hasil kejahatan, maka itu tidak akan berkenan di mata Tuhan. Tuhan akan melenyapkan segala sesuatu yang "kotor" dari dalam hidup kita. Jangan pernah menjerumuskan diri kita ke dalam dosa jika kita tidak ingin binasa.


"Janganlah merancang kejahatan dalam hatimu seorang terhadap yang lain dan janganlah mencintai sumpah palsu. Sebab semuanya itu Kubenci, demikianlah firman TUHAN."
Kitab Nabi Zakharia 8:17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik. Dilarang menyinggung Umat Agama lain! Hargailah postingan admin..!