Senin, 25 Maret 2013

Buku Fiksi Kristiani Terbaik 2011 Diumumkan


Para penulis kisah fiksi Kristiani terbaik memadati, pertemuan rutin 10 tahunan American Christian Fiction Writers (ACFW), Sabtu malam. Konvensi ACFW berlangsung 22 September -25 September 2011.

Sekitar 700 hadirin memenuhi aula dari Hyatt Regency St Louis at the Arch untuk jamuan Gala Awards yang dihadiri oleh Terri Blackstock, Melody Carlson, Sharon Elizabeth Dunn dan Goddard, yang merupakan pemenang penghargaan Carol Award atas buku mereka.
"Para penulis amat gembira masuk dalam kompetisi Carol," kata Tracie Peterson, yang telah memenangkan beberapa penghargaan Carol Award dan menjadi pembicara konvensi tahun ini."Ini telah terbukti menjadi sarana yang hebat untuk melatih dan mengajar, serta menghormati mereka yang telah menghasilkan fiksi ternama dalam industri."
Penghargaan Carol Award, yang dulu disebut penghargaan Book of the Year, diciptakan oleh ACFW untuk mempromosikan fiksi Kristen."
Penulis ingin mengukur tulisan mereka dan pengakuan atas kerja keras mereka sekaligus menarik mata para agen dan editor," kata Diann Mills, salah satu pendiri ACFW dan penulis yang telah memenangkan beberapa Penghargaan Carol Awards."Dengan tumbuhnya organisasi, mata dari penerbit dunia tertuju pada ACFW dan pemenang penghargaan."
Peterson menambahkan, "Saya pikir salah satu cara terbaik untuk menjual sebuah buku adalah dari mulut ke mulut, dan saya telah mendengar lebih dari satu juri menyatakan komentarnya pada buku-buku yang mereka baca.Saya berpendapat penghargaan ini merupakan pembuktian kualitas."
Malam itu dimulai dengan presentasi Peterson untuk ACFW Lifetime Achievement Award 2011.Colleen Coble, CEO ACFW, pemberi penghargaan, mengatakan Peterson memiliki "hati untuk menyemangati para penulis inspiratif."
Setelah menerima penghargaan, Peterson berkata, "Saya tidak tahu akan mendapatkan penghargaan ini.... Anda semua amat memberkati saya, persahabatan ini, kerjasama ini, cinta ini.Saya berterima kasih atas penghargaan ini."
Mindy Obenhaus pemberi penghargaan Awards 2011 Carol, menambahkan bahwa yang berpartisipasi meningkat hampir 40 persen dari 2010. Tahun ini adalah pertama kalinya pustakawan dan penjual buku menjadi bagian dari tim penjurian."Kami ingin mendapatkan fiksi Kristen berada ditangan orang-orang" yang dapat membantu mempromosikannya, kata Obenhaus.
Beberapa pemenang berbicara tentang bagaimana mereka menulis buku-buku mereka yang didasari atas kehidupan mereka sendiri.Beth Wiseman, pemenang Long Contemporary Romance untuk Plain Paradise, mengatakan, "Plain Paradise adalah khusus untuk saya ... karena saya dipandu oleh keajaiban saat menulis cerita ini.... Saya ingin menulis hanya satu buku untuk membuat perbedaan dalam satu kehidupan."
Pemenang lainnya menggunakan humor dalam pidato mereka.Susan Mei Warren, yang memenangkan kategori Long History untuk Sons of Thunder, mengatakan, "saya akui setelah dua hari terakhir saya sudah ingin kembali ke kamar dan istirahat dan menonton sepak bola, tapi saya harus mengatakan saya amat senang bisa berada disini."
Lyn Cote terkejut memenangkan kategori Short Historical untuk bukunya Her Healing Ways, noting that she’s usually the bridesmaid and not the bride.
Memenangkan kategori Suspense dari bukunya Predator, Terri Blackstock berkelakar, "Saya ingin memperingatkan orang yang menggunakan Facebook dan Twitter karena kemungkinan mereka bisa hancur."
Melanie Dobson, satu-satunya penulis yang memenangkan dua Penghargaan Carol Award tahun ini, tidak hadir pada acara tersebut karena sedang menghadiri acara pelatihan untuk perjalanan misi yang akan datang ke Haiti. Dia mengirim pesan lewat editornya atas kemenangannya untuk dua penghargaan yaitu "suatu hal yang baik saya tidak hadir, atau saya mungkin sudah pingsan dan terlalu terkejut untuk berbicara."
Selengkapnya daftar pemenang Penghargaan Carol Award 2011:
Kategori Debut Author : Crossing Oceans oleh Gina Holmes (Tyndale House Publishers)
Kategori Long Contemporary : Never Say Never oleh Lisa Wingate (Bethany House)
Kategori Long Contemporary Romance : Plain Paradise oleh Beth Wiseman (Thomas Nelson)
Long Historical : Sons of Thunder oleh Susan May Warren (Summerside Press)
Long Historical Romance : Love Finds You in Homestead, Iowa oleh Melanie Dobson (Summerside Press)
Kategori Mystery : The Camera Never Lies oleh Elizabeth Goddard (Barbour)
Kategori Novellas : A Trusting Heart oleh Carrie Turansky (Barbour)
Kategori Romantic Suspense : The Silent Order oleh Melanie Dobson (Summerside Press)
Kategori Short Contemporary : A Father for Zach oleh Irene Hannon (Love Inspired)
Kategori Short Contemporary Suspense : Night Prey oleh Sharon Dunn (Love Inspired Suspense)
Kategori Short Historical : Her Healing Ways oleh Lyn Cote (Love Inspired Historical)
Kategori Speculative Fiction : König’s Fire oleh Marc Schooley (Marcher Lord Press)
Kategori Suspense/Thriller : Predator oleh Terri Blackstock (Zondervan)
Kategori Women’s Fiction : Beaded Hope oleh Cathy Liggett (Tyndale Publishers)
Kategori Young Adult : Anything But Normal oleh Melody Carlson (Revell)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan baik. Dilarang menyinggung Umat Agama lain! Hargailah postingan admin..!